Saturday, November 01, 2008

Berinternet gratisan sampai bosan....



Mulai hari ini Kamis 4 September 2008, saya bisa menggunakan internet sepuasnya biar dari pagi sampai pagi di rumah sendiri dengan gratis lagi. Wah suatu nikmat pemberian tuhan yg patut disyukuri.

Saya hanya memasang antena merk “Air Live” setinggi atap rumah, dapat menangkap signal hotspot yang sejauh 2 km dari rumah. Ya…… tinggal mengarahkan saja…. mau menangkap yang mana……? Tetapi selama ini saya terkoneksi dengan Poltekkes Makassar, kebetulan jaraknya berkisar 200 m dari rumah, otomatis signalnya kuennnnnnncang sekali.

Apa yang saya lakukan ini tidak merugikan Poltekkes karena tidak menambah pembayaran bulanannya. Lagian kan saya minta izin untuk nyantol dari rumah, karena itu sah2 saja kan. Tetapi jika seandainya saya tidak diizinkan, saya dapat memilih hotspot yang dapat ditangkap antena saya, tak ada masalah kan.

Kalau seandainya saya akan menjadikannya tetangga-net, sangatlah memungkinkan karena hanya menarik kabel dari rumah saya ke rumah para tetangga ataukah hanya membeli acces point kemudian dihubungkan ke antena saya, maka jadilah tetangga-net yang gratis.

Pengunjung yang budiman, silahkan mencoba………..

1 comment:

Fahrisal Akbar said...

Antenannya beli dimana mas????
Kira2 berapa harganya????